Monday, May 6, 2013

Artis Mila Kunis Menjadi Wanita Terseksi di Dunia


Artis Mila Kunis Wanita Paling Seksi di Dunia 2013

 

Stahun yang lalu, Mila Kunis menjadi salah satu wanita paling diidamkan di Hollywood. Sekarang kekasih dari Ashton Kutcher itu dinobatkan sebagai perempuan terseksi di dunia versi Majalah FHM. 
 
Majalah untuk kalangan pria dewasa itu sudah mengonfirmasi bahwa Mila berada pada urutan nomer satu dari 100 nominasi wanita yang ada di daftar tahun. Jenjang Karir akting yang sangat bagus ditambah dengan kepribadian yang sangat menyenangkan, menjadi faktor utama terpilihnya wanita berusia 29 tahun ini.



"Mila Kunis sangat fenomenal tahun ini" ujar Dan Jude, sang editor khusus untuk FHM 100 Sexiest, (Daily News).

Dan Jude menambahkan, "Doi membintangi sejumlah film komedi paling laris (Ted) dan menjadi salah satu diantara bintang Hollywood yang paling banyak digemari."


Masih menurut Dan Jude, selain karena penampilannya yang memang sudah cantik dan seksi dari sananya, Mila juga mempunyai rasa humor yang sangat tinggi dan tidak mengenal rasa takut jika ada yang mengejek dirinyai. "Masyarakat telah memberikan votingnya, dan voting tersebut memutuskan bahwa dia adalah perempuan sempurna. Dia bakal sukses lagi di tahun 2014," tutur Dan.

Sedangkan untuk tempat kedua dari daftar wanita paling seksi jatuh pada tangan Rihanna, kemudian aktris sekaligus yang juga model Helen Flanagan, Michelle Keegan dan juga Kelly Brook. FHM 100 Sexiest Women In The World adalah daftar yang diterbitkan setiap tahun dirilis oleh FHM. Sedangak untuk Pemilihan dilakukan dengan jalur voting oleh para pembaca majalah asal Inggris itu.

________________________________________

Important Video to Watch:

Sexy Hijab Collection

White House Correspondents Dinner 2013

Yvette Prieto and Michael Jordan Get Married (Exclusive)

Farrah Abraham Sexy Pose

7 Apps You Don't Want To Miss

5 Factors Informational Interviews Are Crucial

________________________________________

Random Articles


YOUR COMMENT