Monday, May 6, 2013

Ada-ada saja, Produk Kecap untuk Korban Bencana Beredar di Banyak Rumah Makan


Petugas Dinas Sosial Provinsi NTT (Nusa Tenggara Timur) menyelidiki beredarnya produk kecap bantuan yang diperuntukkan korban bencana alam di sejumlah warung makan di Kota Kupang sejak 3 Mei 2013 yang lalu.

Kepala Dinas Sosial Nusa Tenggara Timur Piter Manuk mengatakan pada botol kecap tersebut terdapat logo Kementerian Sosial, Dugaan kuat asal kecap tersebut dari gudang bantuan bencana milik dinas sosial, dan tentu saja bukan untuk diperjualbelikan secara bebas. "Jika ada oknum pegawai saya mengedarkan (menjual kecap) bakal  saya tindak tegas," kata Piter Manuk di Kupang, Senin (6/5).

Menurut laporan, produk kecap yang ditemukan di sejumlah rumah makan tersebut didapat (dibeli) dari kios didaerah Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang.

Masih Menurut Piter, Tiap bantuan bencana yang dikeluarkan gudang ataupun sisanya yang masih berada dalam gudang sudah tercatat. "Saya bakal koordinasi sama Dinas Sosial Kota Kupang guna memastikan produk kecap yang beredar tersebut dari gudang mana saja," ujar Piter.

Adalah Yani, seorang pemilik rumah makan tempat ditemukannya produk kecap itu, membenarkan membeli kecap dari warung. "Saya baru sekali kecap di kios dan tidak tahu menau soal kecap ini berasal dari bantuan untuk korban bencana alam," katanya. (sumber)

________________________________________

Important Video to Watch:

Sexy Hijab Collection

White House Correspondents Dinner 2013

Yvette Prieto and Michael Jordan Get Married (Exclusive)

Farrah Abraham Sexy Pose

7 Apps You Don't Want To Miss

5 Factors Informational Interviews Are Crucial

________________________________________

Random Articles


YOUR COMMENT